Selingan untuk Anda

Monday 22 September 2014

‎Pengorbanan Pria‬


Karya : Reza 'Gorila' Kurniawan

Di sebuah restoran bintang lima yang dihisai lampu gantung dari kristal, di tengah ruangan luas yang redup, Jodi dan Shinta duduk berhadapan dipisahkan meja bundar yang dilapisi kain beludru merah.
"Selamat ulang tahun ya Shint." Ucap Jodi dengan senyum merekah.
Shinta tersenyum tipis dengan muka merona saat mendengar ucapan tulus dari kekasihnya tersebut.
"Makasih sayang, kamu sudah mengabulkan impian aku untuk makan di restoran mewah ini." Kata Shinta, jumawa.
"Shint, aku boleh minta satu permintaan gak?" tanya Jodi.
Shinta terdiam tanpa berkedip, lalu sekilas ia melihat Jodi memasukan tangannya ke dalam saku jas hitam yang ia kenakan. Angan gadis cantik itu melayang jauh ke nirwana, saat dengan yakinnya dia merasa tahu apa yang akan dilakukan pria pujaannya tersebut.
Jodi sekilas tersenyum saat melihat anggukan kepala Shinta.
"Kamu bisa pulang sendiri kan?" tanya Jodi dengan suara berbisik.
Dahi Shinta berkerut menatap Jodi.
"Kenapa aku harus pulang sendiri say?" tanya Shinta.
Jodi mengeluarkan tangannya dari dalam saku dan menjulurkannya ke depan Shinta.
"Soalnya duit aku tinggal sepuluh ribu, jadi nanti aku harus nyuci piring di dapur buat bayar makanan ini." Kata Jodi, dengan pandangan mata lurus.
-Penulis enggak bisa dan enggak tega untuk melanjutkan tulisan ini dikarenakan adegan selanjutnya akan sangat brutal dan sadis sehingga tidak cocok untuk konsumsi publik-

*T*H*E**E*N*D*
BdL, 24-07-14


Next 
Story : About Love

Prev 
Story : Rencana

7 comments:

Harap Berikan Komennya Walau Hanya Satu Kata