Selingan untuk Anda

Saturday 20 September 2014

Rencana


‪Karya : Itto Ditto

Semalem tuh rencana udah pengen tidur, tiba-tiba Dj Una nelpon gue,

Dj Una : beb.. nonton ini talkshow dong sekarang, gue jadi bintang tamu loh....

Gue : sekarang?

Dj Una: iyya beb, ne lagi break iklan dulu..

Gue: apa seh yang nggak buat kamu beb. *banting TV


Oke kawan, hari ini kita ngebahas tentang "RENCANA". Ngomongin rencana, gue tahu, kalian semua pasti punya rencana. Iya kan, iya kan, iya kan? Rencana kita macem-macem, ada yang pengen ngajakin pacarnya nonton, tp nggak punya duit, giliran ada duit, eh pacarnya yang nggak punya, sakitnya tuh di sini... *nunjuk mana aja (akakakah masih terngiang) terus ada juga yang rencananya nembak cewe, ternyata cewenya ude punya laki, *wah itu rencana banget brow, bencana kali bang.. Ya ya maksud gue itu.

Lanjut.. Sebenarnya neh men rencana gue itu banyak banget, salah satunya gue pengen jadi artis, tau nggak kenapa? Iya, satu waktu temen gue bilang ke gue, lu kalau nggak jadi artis ke-ganteng-an lu mubajir brow. Nah intinya itu tuh, gue takut dosa aja seh sebenarnya. Nah beberapa waktu lalu gue sempet tuh ditawarin main film, tapi gue tolak, iyya lah gue tolak masa' ganteng-ganteng gini gue disuruh jadi Serigala.

Kemarin bro Andoz nanyain kenapa temanya gue pilih sepeda, sekarang gantian gue yang mempertanyakan alasan Bro Andoz Short memilih tema ini! Why? Kenapa harus "rencana" gitu loh? Kan masih banyak tuh, sendal jepit, curut, apa kek temanya. Atau jangan-jangan karena dia udah tahu kali ye kalo dj Una itu sebenarnya udah punya rencana buat ngelamar gue tahun ini, *whhaaattt, kebalik bang! Lu yang ngelamar, bukan lu yang dilamar.. Kan gue ganteng tong!

Udah ah, tulisan ini buat kalian yang udah punya rencana buat menikah, anggap aja ini kado gue ke ellu.. Sekian! Gue Ditto, terima kasih, much love n respect.

Next Story : Pengorbanan Pria
Prev 
Story : Petak Umpet Petang

1 comment:

Harap Berikan Komennya Walau Hanya Satu Kata